Tiga Pemain Baru Merapat ke Persib Tanpa Seleksi

Sabtu, 30 Desember 2017 - 11:00 WIB
Tiga Pemain Baru Merapat ke Persib Tanpa Seleksi
Tiga Pemain Baru Merapat ke Persib Tanpa Seleksi
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan segera memiliki pemain baru. Total, akan ada tiga pemain yang segera merapat. Mereka adalah Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan seorang pemain asing Asia.

Igbonefo merupakan pemain naturalisasi yang terakhir merumput di klub Thailand. Sementara Bojan terakhir memperkuat South China AA.

Keduanya dipastikan bergabung tanpa melalui proses seleksi. Pemain yang sama-sama berposisi bek tengah itu akan jadi barisan tangguh lini pertahanan Persib musim depan.

"Sudah fix, ada dua pemain, dari Serbia (Bojan) sama Victor (Igbonefo)," kata Pelatih Mario Gomez melalui asisten pelatih Fernando Soler di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Rencananya, mereka akan tiba di Bandung pada 2 Januari 2018. Mereka akan langsung bergabung dengan tim agar bisa segera beradaptasi dan klop dengan pemain Persib yang lain.

Sedangkan untuk satu pemain asing Asia, ia belum memastikan nama. Sebab, saat ini masih dicari siapa yang layak untuk jadi bagian Maung Bandung. "Kami masih cari satu Asia, kita masih mau lihat," ucapnya.

Gomez memproyeksikan pemain asing Asia akan mengisi pos gelandang serang. Tujuannya agar Persib memiliki banyak opsi di sektor tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)