Candreva Dituduh Provokatif Terhadap Suporter Lazio

Minggu, 31 Desember 2017 - 16:00 WIB
Candreva Dituduh Provokatif Terhadap Suporter Lazio
Candreva Dituduh Provokatif Terhadap Suporter Lazio
A A A
MILAN - Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva dituduh provokatif saat timnya menghadapi Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Dalam cuplikan video pertandingan, Candreva terlihat menghampiri tribun suporter Lazio sambil marah-marah dan kemudian diakhiri dengan meludah.

Hal tersebut terekam jelas di babak pertama. Candreva dituduh tidak senang dengan ejekan yang terdengar dari tribun pendukung Lazio.

Namun pemain 30 tahun ini langsung memberikan klarifikasi. Ia membantah anggapan yang menyebut dirinya bersitegang dengan para pendukung Lazio.

"Banyak pemain meludah di lapangan. Itu tak bisa diartikan saya bermaksud meludahi seseorang," ungkap Candreva yang dikutip dari Football Italia.

"Saya marah-marah karena kecewa dengan diri sendiri saat gagal menjaga kepemilikan bola. Saya perlu menjelaskan ini dan saya juga ingin berkata 'Forza Inter'," tegas sang pemain yang pernah memperkuat Lazio dari 2012-2016.

Laga itu sendiri berakhir dengan kedudukan imbang 0-0. Dengan raihan 41 poin, Inter tetap berada di posisi tiga klasemen. Mereka unggul empat angka dari Lazio yang terus membayangi dari posisi kelima. (Baca Juga: Inter Milan Kembali Gagal Petik Poin Penuh(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4296 seconds (0.1#10.140)