Wenger Geram Terus Ditanya Soal Alexis Sanchez

Senin, 01 Januari 2018 - 06:21 WIB
Wenger Geram Terus Ditanya Soal Alexis Sanchez
Wenger Geram Terus Ditanya Soal Alexis Sanchez
A A A
WEST BROMWICH - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tampak gusar dan tidak berminat untuk menanggapi rumor terkait masa depan pemain depannya, Alexis Sanchez yang masih dipantau oleh Manchester City.

Terdapat spekulasi jika The Citizens kembali meminati Sanchez, setelah Gabriel Jesus menderita cedera saat bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace. Kendati demikian, pelatih City, Josep Guardiola sudah menyatakan jika Sanchez akan tetap bertahan di Arsenal.

(Baca juga: Guardiola Yakin Sanchez Bakal Tetap Bertahan di Arsenal )

"Saya sudah sering berbicara tentang itu (masa depan Sanchez), saya belum siap untuk membicarakannya lagi," tegas Wenger seusai timnya ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion, sebagaimana mengutip dari Football London.

(Baca juga: Penalti Kontroversial Bikin The Gunners Gagal Kalahkan WBA )

"Saya sudah berkali-kali memberikan Anda jawaban saya. Saya tidak mengerti mengapa saya harus kembali ke topik yang telah kita bicarakan sebanyak 155 kali," tambah pelatih berjuluk The Professor.

Dalam kesempatan kali ini, Wenger juga menepis tudingan legenda Arsenal, Thierry Henry bahwa terjadi keretakan dalam kamar ganti Arsenal yang disebabkan oleh masa depan Sanchez yang tidak menentu. "Itu tidak pernah menjadi masalah di dalam (klub)," sergahnya.

"Saya tidak mendengarkan apa yang dia katakan dan orang lain katakan. Kami fokus pada masalah kami sendiri, hanya itulah satu-satunya," tambah Wenger.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7327 seconds (0.1#10.140)