Susunan Pemain Everton vs Manchester United

Selasa, 02 Januari 2018 - 00:10 WIB
Susunan Pemain Everton vs Manchester United
Susunan Pemain Everton vs Manchester United
A A A
LONDON - Everton dan Manchester United telah merilis susunan pemain yang bakal diturunkan di Goodison Park, Selasa (2/1/2018) WIB. Pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 ini, dua kesebelasan sama-sama memiliki catatan impresif.

Everton diketahui sempat memiliki rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Namun ketika bertandang ke markas AFC Bournemouth, catatan Wayne Rooney dkk sempat terputus setelah dikalahkan dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin.

Karena itu, ini akan menjadi momentum yang bagus untuk mendongkrak moral para pemain saat menjamu United. Di bagian terpisah, Setan Merah berada dalam inkonsistensi di lima pertandingan terakhirnya. Paul Pogba dkk menang sekali, seri tiga kali, dan sekali kalah.

Hasil imbang di tiga pertandingan terakhir ini disebabkan oleh badai cedera yang menghantam skuat Setan Merah. Terbaru, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic terkapar saat berhadapan dengan Southampton.

Kendati demikian, Mourinho punya catatan apik selama berhadapan dengan Sam Allardyce. Pelatih yang akrab disapa dengan julukan The Spesial One itu tidak pernah kalah dalam 11 pertemuan melawan Allardyce. Jika United menang melawan Everton, maka ini akan menjadi kemenangan ke-35.

Baca juga:
Preview Everton vs Manchester United: Krisis Setan Merah


Susunan Pemain

Everton: J. Pickford, A. Williams, Martina, M. Keane, M. Holgate, M. Schneiderlin, N. Vlašic, T. Davies, W. Rooney, Y. Bolasie, O. Niasse

Manchester United: David de Gea, M. Rojo, P. Jones, V. Lindelof, L. Shaw, Mata, N. Matic, Ander Herrera, P. Pogba, J. Lingard, A. Martial
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)