MNC Finance dan MNC Leasing Gelar Durian Vaganza, BRI Finance Kasih 2 Jempol

Rabu, 06 Desember 2023 - 21:40 WIB
loading...
MNC Finance dan MNC Leasing Gelar Durian Vaganza, BRI Finance Kasih 2 Jempol
BRI Finance memberi apresiasi yang besar terhadap kegiatan pesta durian ‘Durian Vaganza’ yang diselenggarakan MNC Finance dan MNC Leasing. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT BRI Multifinance Indonesia atau BRI Finance memberi apresiasi yang besar terhadap kegiatan pesta durian ‘Durian Vaganza’ yang diselenggarakan MNC Finance dan MNC Leasing. Kepala Divisi Pembiayaan Komersial BRI Finance, Nahrowi mengatakan, bahwa sebagai salah satu mitra, BRI Finance bakal terus mendukung pertumbuhan bisnis MNC Finance dan Leasing.

“Saya terus terang angkat dua jempol untuk MNC Finance dan Leasing, karena tradisi ini unik, di mana kita sama-sama makan durian, dan berkumpul. Dari sekian acara yang saya datangi, kali ini benar-benar unik,” kata Nahrowi di sela acara-acara di Kantor MNC Finance, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).



Baginya kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dalam ekosistem bisnis pembiayaan bagi kedua perusahaan. “Kami bawa rombongan 10 orang. Sekali lagi saya katakan kegiatan ini hebat, saya salut, lanjutkan,” tuturnya.

Presiden Direktur PT MNC Finance, Gabriel Mahjudin menuturkan, pihaknya telah mengundang 500 rekanan dan mitra bisnis perseroan untuk dapat menikmati durian yang didatangkan dari Sumatera. Berkat dukungan mitra, perseroan dapat meraih targat penyaluran pembiayaan sepanjang 2023 sebesar 100%.

“Kami tidak bisa berdiri sendiri, tak terlepas dari yang namanya kerja sama. Alhamdulillah tahun ini secara bottomline kami sudah achieve target,” paparnya.



Tak hanya makan sepuasnya, para undangan juga diperbolehkan untuk membawa durian untuk keluarga. Gabriel memaparkan, acara ini menyajikan kesempatan bagi para tamu undangan untuk saling bertukar pikiran hingga membangun relasi.

Ini juga diharapkan dapat memacu produktivitas masing-masing pihak baik MNC Finance dan MNC Leasing, bank kreditur, dealer asuransi, balai lelang, serta sales agent yang memberi kontribusi bagi perusahaan.

“Pesta durian ini bentuk apresiasi buat semua, tagline kami itu makan sepuasnya, bawa pulang suka-suka. Kalau belum puas jangan pulang, terserah mau bawa 1,5,10 durian, tapi jangan bawa pickupnya,” tutupnya sembari tertawa.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)