alexa snippet

Bursa Transfer

Persija Jakarta Sulit Move On dari Rohit Chand

Persija Jakarta Sulit Move On dari Rohit Chand
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand. Foto/Instagram @rohitchand
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta belum bisa mencari pemain asing asal benua Asia sebagus Rohit Chand. Buktinya, mereka tak jadi mendepak gelandang kreatif asal Nepal ini. Sempat dicoret dari skuat, Rohit Chand akhirnya kembali diangkut Macan Kemayoran.

Hal ini diutarakan Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Ia meralat keputusan sebelumnya yang menganggap Rohit Chand tak akan fokus membela Persija karena kesibukannya dengan Tim Nasional Nepal.

"Rohit resmi menjadi bagian Persija. Dia kami kontrak selama satu musim ke depan," ucap Gede, Rabu (3/1/2018).

Sebelumnya Persija menyeleski pemain Afghanistan bernama Faysal Shayesteh. Namun nasibnya kurang beruntung sebab ia dan Junior Timbo batal dikontrak oleh manajemen Macan Kemayoran. (Baca juga: Faysal Shayesteh Gagal Perkuat Macan Kemayoran)

"Faysal dan Junior Timbo merupakan pemain bagus tapi setelah kami lihat, mereka tidak cocok dengan skema yang saya inginkan," tegas Stefano 'Teco' Cugurra selaku pelatih tim.

Dengan ini, Rohit Chand jadi pemain asing ketiga di skuat Persija 2018. Sebelumnya mereka lebih dulu memberikan kontrak untuk Marko Simic dan Jaimerson da Silva Xavier.

Faysal Shayesteh Gagal Perkuat Macan Kemayoran

(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top