alexametrics

Liga 1 2018

Sambut Kompetisi 2018, Bhayangkara FC Rilis Daftar Pemain

loading...
Sambut Kompetisi 2018, Bhayangkara FC Rilis Daftar Pemain
Skuat Bhayangkara FC saat menggelar latihan beberapa waktu lalu. Foto/dok.Bhayangkara
A+ A-
DEPOK - Bhayangkara FC telah merilis daftar skuat untuk Liga 1 2018. Tim yang dilatih Simon McMenemy tersebut sudah diperkuat 28 pemain dan mereka akan menjalani pemusatan latihan (TC) di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Jawa Barat, dari 4-14 Januari 2018.

"Kami memang tidak ingin TC jangka panjang karena bisa membuat jenuh para pemain. Kami menilai waktu 6-8 pekan sudah ideal untuk TC. Dengan catatan, semua dijalani dengan intensitas yang tinggi," ucap Simon McMenemy.

"Musim baru, tantangan baru. Tantangan yang tentunya jauh lebih berat. Kini, semua tim akan datang untung mengalahkan kami. Karenanya, kami harus bekerja keras. Kendati dalam TC ini fokus latihan kami adalah fisik, namun tetap ada latihan possesion dan small side game," tambahnya.

Jelang Liga 1 2018, Bhayangkara memperkuat diri dengan merekrut 10 wajah baru. Mereka adalah Panggih Prio Sembodho, Ambrizal, Sedek Sanaky, Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Vendy Mofu, Maldini Pali, I Made Wirahadi, Herman Dzumafo Epandi dan Zah Rahan Krangar. Selain nama-nama tersebut, TC Bhayangkara FC juga diwarnai dengan kehadiran sejumlah pemain berstatus seleksi. Setidaknya ada empat yang sedang mengadu nasib dan salah satunya merupakan mantan penyerang Chonburi FC asal Amerika Serikat.

"Saya senang bisa bergabung dengan Bhayangkara FC, tim juara kompetisi musim lalu. Banyaknya pemain muda membuat tim ini penuh semangat. Bicara target saya bersama Bhayangkara FC, saya ingin membawa Bhayangkara FC mempertahankan prestasi musim lalu, yakni menjadi juara kompetisi. Terkait target pribadi, jika pelatih memberikan kepercayaan kepada saya untuk tampil, saya ingin selalu mencetak gol," ujar Herman Dzumafo.

Skuat Bhayangkara FC

Kiper


1. Awan Setho Raharjo

2. Fauzal Mubaraq

3. Panggih Prio Sembodho*

Bek

4. I Putu Gede Juni Antara

5. Jajang Mulyana

6. Muhammad Fatcu Rochman

7. Muhammad Sahrul Kurniawan
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak