Sambut Kompetisi 2018, Bhayangkara FC Rilis Daftar Pemain

Rabu, 03 Januari 2018 - 21:59 WIB
Sambut Kompetisi 2018, Bhayangkara FC Rilis Daftar Pemain
Sambut Kompetisi 2018, Bhayangkara FC Rilis Daftar Pemain
A A A
DEPOK - Bhayangkara FC telah merilis daftar skuat untuk Liga 1 2018. Tim yang dilatih Simon McMenemy tersebut sudah diperkuat 28 pemain dan mereka akan menjalani pemusatan latihan (TC) di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Jawa Barat, dari 4-14 Januari 2018.

"Kami memang tidak ingin TC jangka panjang karena bisa membuat jenuh para pemain. Kami menilai waktu 6-8 pekan sudah ideal untuk TC. Dengan catatan, semua dijalani dengan intensitas yang tinggi," ucap Simon McMenemy.

"Musim baru, tantangan baru. Tantangan yang tentunya jauh lebih berat. Kini, semua tim akan datang untung mengalahkan kami. Karenanya, kami harus bekerja keras. Kendati dalam TC ini fokus latihan kami adalah fisik, namun tetap ada latihan possesion dan small side game," tambahnya.

Jelang Liga 1 2018, Bhayangkara memperkuat diri dengan merekrut 10 wajah baru. Mereka adalah Panggih Prio Sembodho, Ambrizal, Sedek Sanaky, Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Vendy Mofu, Maldini Pali, I Made Wirahadi, Herman Dzumafo Epandi dan Zah Rahan Krangar. Selain nama-nama tersebut, TC Bhayangkara FC juga diwarnai dengan kehadiran sejumlah pemain berstatus seleksi. Setidaknya ada empat yang sedang mengadu nasib dan salah satunya merupakan mantan penyerang Chonburi FC asal Amerika Serikat.

"Saya senang bisa bergabung dengan Bhayangkara FC, tim juara kompetisi musim lalu. Banyaknya pemain muda membuat tim ini penuh semangat. Bicara target saya bersama Bhayangkara FC, saya ingin membawa Bhayangkara FC mempertahankan prestasi musim lalu, yakni menjadi juara kompetisi. Terkait target pribadi, jika pelatih memberikan kepercayaan kepada saya untuk tampil, saya ingin selalu mencetak gol," ujar Herman Dzumafo.

Skuat Bhayangkara FC
Kiper

1. Awan Setho Raharjo
2. Fauzal Mubaraq
3. Panggih Prio Sembodho*

Bek
4. I Putu Gede Juni Antara
5. Jajang Mulyana
6. Muhammad Fatcu Rochman
7. Muhammad Sahrul Kurniawan
8. Golfriedo Agustinus Syauta
9. Indra Kahfi Ardhiyaksa
10. Ambrizal*
11. Sedek Sanaky*
12. Nurhidayat*
13. Vladimir Vujovic*

Gelandang
14. Alsan Putra Masat Sanda
15. Teuku M Ichsan
16. Wahyu Subo Seto
17. Paulo Sergio Moreira Goncalves
18. Lee Yoo-Joon
19. Evan Dimas Darmono
20. Vendy Mofu*
21. Muhammad Hargianto#
22. Zah Rahan Krangar*

Penyerang
23. Dendy Sulistyawan
24. Ilham Udin Armaiyn
25. Dinan Yahdian Javier#
26. Herman Dzumafo Epandi*
27. Maldini Pali*
28. I Made Wirahadi*

Keterangan:
*: Pemain baru
#: Kembali usai dipinjamkan ke klub lain
Evan Dimas Darmono & Ilham Udin Armaiyn: Menunggu keputusan dengan klub barunya. Jika batal, keduanya akan kembali bermain untuk Bhayangkara FC
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)