alexametrics

Liga 1

Igbonefo dan Bojan Malisic Belum Muncul di Markas Persib, Ada Apa?

loading...
Igbonefo dan Bojan Malisic Belum Muncul di Markas Persib, Ada Apa?
Victor Igbonefo belum tampak batang hidungnya di markas Maung Bandung/Foto/Twitter (@vicshaga)
A+ A-
BANDUNG - Victor Igbonefo dan Bojan Malisic diklaim akan menjadi pemain Persib Bandung untuk musim 2018. Tapi, hingga Rabu (3/1/2018), keduanya belum tampak batang hidungnya di markas Maung Bandung.

Belum diketahui pasti kapan keduanya akan datang ke Kota Kembang dan bergabung dengan para pemain Persib. Tapi, Persib meyakini sang pemain akan benar-benar bergabung.

"Memang akan ada pemain yang datang, coach (Mario Gomez) bilang Bojan (Malisic) sama Victor (Igbonefo). Pastinya datang kapan, saya belum tahu," ujar asisten pelatih Yaya Sunarya di Stadion Persib, Kota Bandung

Sementara jika keduanya jadi bergabung, kondisi fisiknya diprediksi tidak akan sama dengan pemain Persib saat ini. Sebab, Igbonefo dan Bojan tidak mengikuti latihan bersama Persib.

Tim pelatih pun sudah menyiapkan program bagi mereka. Tujuannya agar kondisi fisik mereka secara perlahan bisa mengimbangi pemain yang lain. Sehingga, saat bertarung di Piala Presiden, keduanya diharapkan sudah siap tempur.

"Kami akan berikan porsi latihan berbeda, diupayakan sebelum Piala Presiden kondisinya sudah sama (dengan pemain lain)," jelas Yaya.

Selain Igbonefo dan Bojan, Persib juga berencana mendatangkan satu pemain Asia. Mario Gomez menyebut pemain itu belum pernah bermain di Indonesia. Tapi, ia belum membocorkan siapa pemain asing Asia yang dimaksud.Victor Igbonefo belum tampak batang hidungnya di markas Maung Bandung/Foto/Twitter (@vicshaga)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak