Patrich Wanggai Hengkang, Persib Enggan Ungkap Alasan

Kamis, 04 Januari 2018 - 00:38 WIB
Patrich Wanggai Hengkang, Persib Enggan Ungkap Alasan
Patrich Wanggai Hengkang, Persib Enggan Ungkap Alasan
A A A
BANDUNG - Patrich Wanggai secara mengejutkan meninggalkan Persib Bandung. Dia bahkan sudah tidak bergabung dalam sesi latihan tim pada Rabu (3/1/2018).

Eks striker Tim Nasional Indonesia itu memutuskan hengkang dari Persib. Hal itu dibenarkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

Menurutnya, Wanggai sudah berpamitan dengan Persib belum lama ini sepulang tim pulang dari pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Patrich sepulang dari Yogyakarta dia pamit dan sekarang sudah tidak menjadi bagian dari Persib," kata Kuswara saat dikonfirmasi.

Tapi, tidak diketahui alasan Wanggai memilih mundur dari Persib. Kuswara pun enggan membocorkan apa yang disampaikan Wanggai saat pamit.

"Patrich yang menyampaikan ke pihak kita permohonan untuk tidak meneruskan kerjasama dengan Persib. Intinya tidak jadi, adapun alasannya, itu cukup (diketahui) di internal kita saja," ucapnya.

Agen Wanggai, Arif Anwar, menegaskan soal perginya pemain asal Papua itu dari klub berjuluk 'Maung Bandung'.

Menurutnya, sebelum pemusatan latihan di Yogyakarta, sudah ada kesepakatan Wanggai bergabung dengan Persib. Itu jadi alasan kenapa Wanggai ikut dalam pemusatan latihan tersebut hingga tuntas.

Setelah dari Yogyakarta, Wanggai pergi ke Jakarta. Ia kemudian menelepon sang agen dan mengutarakan keinginannya tidak jadi bergabung ke Persib.

"Pertimbangannya masalah keluarga, jadi dia mau cari tim lain. Kebetulan ada juga yang menawarinya," ungkap Arif.

Setelah mengakhiri kerjasama, baik Wanggai maupun Persib sudah tidak ada masalah. Hak dan kewajiban kedua pihak pun diklaim sudah selesai.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)