Starting XI Arsenal vs Chelsea: Duel Morata kontra Lacazette

Kamis, 04 Januari 2018 - 02:20 WIB
Starting XI Arsenal vs Chelsea: Duel Morata kontra Lacazette
Starting XI Arsenal vs Chelsea: Duel Morata kontra Lacazette
A A A
LONDON - Chelsea menurunkan kekuatan penuh saat dijamu Arsenal pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris 2017/2018 di Emirates Stadium, Kamis (4/1/2018) pukul 02.45 WIB. Alvaro Morata menjadi starter sebagai ujung tombak yang akan merusak pertahanan Arsenal.

Pelatih Antonio Conte juga menurunkan Eden Hazard dan Cesc Fabregas yang kembali setelah diistirahatkan saat The Blues menang 5-0 atas Stoke City, 30 Desember lalu. Hazard akan menyokong Morata.

Bek gimbal David Luiz yang sudah pulih dari cedera lutut masih belum bisa diturunkan sebagai starter. Luiz menjadi cadangan, dan Conte mengandalkan Cesar Azpilicueta di kiri, Andreas Christensen di jantung pertahanan, dan Gari Cahill di kanan dalam formasi tiga bek.

Sementara di kubu Arsenal, pelatih Arsene Wenger menurunkan kembali Mesut Oezil sebagai starter dan berkolaborasi dengan Alexis Sanchez untuk menyokong serangan Alexandre Lacazette.

Bek Laurent Koscielny absen, juga Nacho Monreal yang absen jangka panjang dengan masalah pergelangan kaki. Sedangkan striker Olivier Giroud dan gelandang Aaron Ramsey keduanya tak masuk line-up akibat cedera hamstring.

Susunan pemain

Arsenal (3-4-2-1)
: Cech; Chamber, Mustafa, Holding; Xhaka, Wilshere, Bellerin, Maitland-NIles; Oezil, Sanchez; Lacazette
Cadangan: Ospina, Mertesacker, Coquelin, Elneny, Walcott, Iwobi, Welbeck
Pelatih: Arsene Wenger

Chelsea (3-5-1-1): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill (c); Moses, Kante, Bakayoko, Fabregas, Alonso; Hazard; Morata
Cadangan: Caballero, Rudiger, Zappacosta, Drinkwater, Willian, Pedro, Batshuayi
Pelatih: Antonio Conte



Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8338 seconds (0.1#10.140)