Cuma Butuh 5 Menit, Diego Costa Cetak Gol di Debut Bersama Atletico

Kamis, 04 Januari 2018 - 03:18 WIB
Cuma Butuh 5 Menit, Diego Costa Cetak Gol di Debut Bersama Atletico
Cuma Butuh 5 Menit, Diego Costa Cetak Gol di Debut Bersama Atletico
A A A
BARCELONA - Diego Costa membuktikan dirinya terlahir kembali di kesempatan kedua bersama Atletico Madrid. Mantan striker Chelsea mencetak gol dalam kemenangan Atletico 4-0 atas klub Divisi III Liga Spanyol (Segunda B) Lleida Esportiu pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey 2017/2018 di Camp d’Esports, Rabu (3/1/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Costa harus menunggu hingga menit ke-63 untuk kembali mencicipi atmosfer kompetisi Spanyol setelah tiga tahun mendekam di Stamford Bridge. Datang menggantikan Angel Correa, Costa tak lama membuktikan ketajamnnya.

Hanya butuh lima menit atau menit ke-69, Costa langsung menggoyang jala gawang Lleida Esportiu. Mendapat umpan dari Juanfran, Costa melepaskan tembakan dengan kaki kanannya dari tengah kotak penalti ke kiri bawah gawang lawan.

Catatan Optajose, itu merupakan gol pertama Costa untuk Atletico sejak terakhir kali mencetak gol pada April 2014 melawan Chelsea di Liga Champions. Dia mencetak gol setelah berselang 1344 hari dan dengan tembakan pertamanya.



Gol Atletico lainnya dikemas Diego Godin pada menit ke-33, menuntaskan assist Yannick Ferreira-Carrasco. Lalu, Fernando Torres yang memaksimalkan umpan Kevin Gameiro di menit ke-37. Antoine Griezmann menutup pesta gol melalui tendangan bebas di menit ke-90+1, sebelum pemain Lleida Marc Trilles dikartu merah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4832 seconds (0.1#10.140)