Massimiliano Allegri Ogah Berpolemik Soal Gol Kontroversi

Kamis, 04 Januari 2018 - 07:50 WIB
Massimiliano Allegri Ogah Berpolemik Soal Gol Kontroversi
Massimiliano Allegri Ogah Berpolemik Soal Gol Kontroversi
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri ogah mengomentari kontroversi gol yang dibuat anak asuhnya saat menyingkirkan Torino di perempat final Coppa Italia. Allegri menegaskan dirinya ingin segera menyiapkan tim untuk berlaga di semifinal.

Dalam pertandingan di Juventus Stadium, Kamis (4/1/2018), wasit yang memimpin jalannya pertandingan sempat menghentikan pertandingan guna melihat gol kedua Juventus. Itu terjadi karena wasit ingin melihat kejadian usai pemain Torino Afriyie Acquah ditekel Sami Khedira.

Namun Dybala memberi umpan kepada Mandzukic yang langsung menundukkan kiper Atalanta Milinkovic-Savic. Wasit melihatnya lagi melalui Video Assistant Referee (VAR), dan mengesahkan gol tersebut. (Baca Juga: Diwarnai Gol Kontroversi, Juventus Melaju Tantang Atalanta)

Mengomentari kontroversi itu, Allegri menegaskan tidak melihat kejadian itu. "Saya tak melihat kejadian itu dan tidak bisa memberikan komentar. Saya tak mau mengomentari soal VAR. Saya hanya ingin mengatakan kalau kami sebenarnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi," kata Allegri dilansir Footbalitalia.

"Kami mencapai semifinal untuk tahun keempat. Dan para pemain mampu bermain dengan baik. Kami banyak mengambil risiko di babak pertamam sementara di babak kedua peluang kami mencetak gol lebih terbuka."

Di semifinal, Juventus akan bersua Atalanta. "Klub besar keluar dari turnamen ini dan kami terus melaju. Tujuan kami jelas. Atalanta pantas ke semifinal dan menyingkirkan Napoli. Melawan mereka bukanlah pekerjaan mudah," tutur Allegri.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7304 seconds (0.1#10.140)