Torino Pecat Sinisa Mihajlovic

Kamis, 04 Januari 2018 - 08:07 WIB
Torino Pecat Sinisa Mihajlovic
Torino Pecat Sinisa Mihajlovic
A A A
TURIN - Sinisa Mihajlovic tak diberikan kesempatan oleh manajemen Torino untuk bernafas lebih panjang. Pasalnya, hanya sesaat setelah anak asuhnya disingkirkan Juventus di Coppa Italia, manajemen klub langsung memecatnya.

Dalam laga perempat final yang berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (4/1/2018), secara menyakitkan Torino kalah 0-2. Sialnya gol kedua Juventus masih berbau kontroversial. (Baca Juga: Diwarnai Gol Kontroversi, Juventus Melaju Tantang Atalanta)

Sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi dari pihak klub. Namun media di Italia seperti dikutip Footballitalia, menyandingkan berita kesuksesan Juventus ke semifinal Coppa Italia dengan pemecatan Mihajlovic.

Jika menyimak prestasi Torino di Serie A memang tidak terlalu bagus. Dari 19 pertandingan Mihajlovic baru memberikan lima kemenangan, 10 hasil imbang dan empat kali menderita kekalahan.

Dan dari 17 pertandingan terakhir, Torino hanya mencatat tiga kali kemenangan. Mungkin dasar inilah yang dijadikan alasan manajemen mendepak Mihajlovic. Sebagai gantinya, Torino dikabarkan akan menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih sementara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8578 seconds (0.1#10.140)