alexametrics

Eks Liverpool Danny Guthrie Resmi Perkuat Mitra Kukar

loading...
Eks Liverpool Danny Guthrie Resmi Perkuat Mitra Kukar
Pemain 30 yang memperkuat Liverpool pada musim 2005-2008 itu dikontrak Mitra Kukar selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. Foto: IST
A+ A-
TENGGARONG - Mitra Kukar mendapat marque player jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Kali ini, mereka resmi mendapatkan mantan pemain Liverpool, Danny Sean Guthrie.

Pemain 30 yang memperkuat Liverpool pada 2005 hingga 2008 itu dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. Kehadiran eks gelandang Premier League ke Naga Mekes diharap bisa membantu tim finis di lima besar.



CEO Mitra Kukar Endri Erawan, kepada media mengatakan bahwa Mitra Kukar memang membidik gelandang anyar untuk musim baru. Sosok Danny Guthrie dianggap cocok dengan Mitra Kukar.

"Mudah-mudahan (Danny Guthire) bisa membantu membawa Mitra Kukar ke posisi lebih baik dari tahun kemarin. Kami memang memerlukan gelandang kuat yang bagus dalam bertahan dan menyerang," kata Endri Erawan.

Pemain yang juga pernah merumput bersama Southampton, Newcastle United, Reading dan Blackburn Rovers itu rencananya akan dibawa Mitra Kukar saat tur pra musim di negeri jiran Malaysia, Jumat (5/1/2018).
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak