Pochettino Masih Optimistis Raih Posisi Keempat

Jum'at, 05 Januari 2018 - 08:12 WIB
Pochettino Masih Optimistis Raih Posisi Keempat
Pochettino Masih Optimistis Raih Posisi Keempat
A A A
LONDON - Tottenham Hotspurs harus puas bermain 1-1 dengan West Ham dalam lanjutan kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris. Mauricio Pochettino, sebagai pelatih pun masih menyimpan optimisme kalau Spurs bisa meraih posisi keempat di klasemen akhir.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Jumat (5/1/2017) dinihari, Spurs secara mengejutkan tertinggal lebih dulu dari tamunya. Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Pedro Obiang membuat pendukung Spurs terdiam lewat golnya di menit 70. Beruntung Heung-min Son bisa menyamakan kedudukan ketika pertandingan enam menit lagi akan berakhir. (Baca Juga: Heung-Min Son Selamatkan Tottenham Hotspur dari Kekalahan)

Hasil imbang ini membuat Spurs masih berada di peringkat kelima. Mereka kalah tiga poin dari Liverpool di peringkat keempat dengan nilai 44.

"Saya tidak memikirkan soal posisi keempat. Saya tidak khawatir soal itu, karena kami masih berada di posisi tengah klasemen di musim ini. Saya pikir kami masih punya peluang mendekat walau kami kehilangan kesempatan hari ini," papar Pochettino dilansir Standard.

"Saya senang dengan penampilan dan usaha para pemain setelah dalam 48 jam harus dua kali bertanding. Ini sangat fantastis. Tak ada yang bisa saya katakan, selain senang. Terkadang memang dibutuhkan keberuntungan seperti ketika kami melawan Southampton. Saya pikir itu pertandingan yang sama."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)