Thibaut Courtois Pastikan Tetap di Chelsea

Jum'at, 05 Januari 2018 - 08:56 WIB
Thibaut Courtois Pastikan Tetap di Chelsea
Thibaut Courtois Pastikan Tetap di Chelsea
A A A
LONDON - Thibaut Courtois akhirnya memberikan jawaban soal masa depannya. Courtois memastikan akan tetap menjadi penjaga gawang Chelsea setelah kontrak barunya akan segera disodorkan.

Sebelumnya kiper asal Belgia itu digadang-gadang akan hengkang dan memilih berkarier di Real Madrid. Isu itu makin santer setelah Coutuis ingin berkumpul dengan anak dan istrinya. (Baca Juga: Thibaut Courtois Siap ke Madrid, Chelsea Kontak Oblak)

Sekadar informasi, Courtois mempunyai dua orang anak, Adriana dan Nicolas, hasil hubungan dengan wanita asal Spanyol, Marta Dominguez. Hubungan itu terjadi ketika Courtois masih menjadi andalan Atletico Madrid. Hal inilah konon yang membuat Courtois menunda perpanjangan kontrak dengan The Blues.

Namun kabar tersebut kini mulai terbantahkan seiiring mulai melunaknya Courtois. Seperti dilaporkan, Standard, Jumat (5/1/2018), pihak Chelsea rela menaikkan gaji Courtois menjadi 100 ribu poundsterling per pekan atau sekitar Rp 1,8 Miliar.

"Saya senang di Chelsea dan kesepakatan baru sebentar lagi akan saya tandatangani. Apakah ini menganggu? Tentu tidak dan pastinya bukan untuk saya. Saya hanya berusaha tenang dan santai karena saya terikat dengan Chelsea. Terlepas dari rumor dan segalanya, saya tetap fokus pada Chelsea dan saya bahagia di sini," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Courtois pun berharap Eden Hazard mengikuti jejaknya. "Apakah saya mendorong Eden? Iya. Dia mengatakan, jika saya menandantangani kontrak, dia pun akan melakukannya. Saya akan mengatakan hal yang sama padanya."

"Saya pikir kami berdua senang di Chelsea. Kami berdua memiliki peran bagus. Kami telah meraih juara dua kali dalam empat musim di sini dan mencapai puncak musim lalu," tandas Courtois.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2034 seconds (0.1#10.140)