Digosipkan Bakal Tinggalkan United, Mourinho : Itu Kabar Sampah!

Jum'at, 05 Januari 2018 - 10:56 WIB
Digosipkan Bakal Tinggalkan United, Mourinho : Itu Kabar Sampah!
Digosipkan Bakal Tinggalkan United, Mourinho : Itu Kabar Sampah!
A A A
MANCHESTER - Jose Mourinho berang dengan gosip yang menyatakan akan segera meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Ia menyebut berita itu gosip murahan dan sampah.

Mourinho menegaskan sampai saat ini belum ada pikiran untuk meletakkan jabatan sebagai pelatih Manchester United. Bahkan ia berencana menjadi juruk taktik Setan Merah selama mungkin.

Kontrak pelatih asal Portugal itu masih tersisa 12 bulan. Namun dalam beberapa hari ini terungkap jika agen Mourinho, Jorge Mendes tengah membicarakan soal kontrak karena dikabarkan Mourinho mulai tak bahagia di United.

Tapi kabar itu buru-buru dibantah Mourinho. Kepada media jelang pertandingan melawan Derby County di Piala FA, mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan tidak ada masalah dengan pekerjannya.

"Tergantung apa yang ingin Anda ketahui dan apa yang ingin Anda bicarakan. Jika Anda ingin berbicara tentang beberapa kabar, saya mengatakan itu sampah, saya tidak menemukan kata-kata yang lebih baik untuk mendefinisikan rumor itu. Jika Anda ingin bertanya langsung kepada saya, yang saya kira Anda inginkan, apakah saya melihat diri saya musim depan di Manchester United, saya katakan, saya melihat diri saya sendiri bertahan," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

Mourinho mengatakan dirinya akan pergi jika memang saatnya tiba. "Tapi karena niat saya tak ingin pergi, makanya akan tetap bertahan, bekerja, memperbaiki dan membawa klub ke tempat asalnya. Saya masih terikat kontrak. Saya masih berada di tengah kontrak dan keinginan saya bertahan sampai pemilik dan dewan puas dengan pekerjaan saya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0547 seconds (0.1#10.140)