alexametrics

Bursa Transfer

Ross Barkley Rekrutan Pertama Chelsea di 2018

loading...
Ross Barkley Rekrutan Pertama Chelsea di 2018
Ross Barkley bergabung ke Chelsea. Foto/dok.Chelsea
A+ A-
LONDON - Ross Barkley resmi meninggalkan Everton. Sang pemain berlabuh di Chelsea dengan nilai transfer 15 juta pounds atau setara Rp272 miliar.

Everton terpaksa menjual gelandang 24 tahun ini sebab kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018. Barkley tak mau memperpanjangnya sebab ia ingin mencari tantangan baru bersama klub lain.

"Saya sangat menantikan ini dan tak sabar untuk memulainya. Sulit dipercaya, saya bisa mendapatkan awal yang baru bersama klub seperti Chelsea," ucap Barkley yang dirilis situs resmi klub.

"Saya menatap ke depan untuk memperjuangkan tempat yang sudah saya tinggalkan sejak akhir musim lalu. Saya berharap dapat memperbaiki penampilan dan mencetak lebih banyak gol dalam setiap permainan," tegasnya.

Sebelumnya Barkley mengalami sejumlah cedera yang cukup parah sehingga tak pernah dimainkan sejak Juni 2017 lalu. Namun hal itu tidak dipermasalahkan oleh Chelsea yang tetap bersedia memberikan kontrak berdurasi lima tahun.

"Bagi kami ini kesempatan besar untuk mendatangkan pemain seperti dirinya. Dia masih muda dan punya prospek bagus untuk Chelsea," ucap Antonio Conte selaku pelatih tim.

"Sangat penting untuk mengetahui kapan dia bisa pulih dari cederanya. Dia sudah menjalani operasi dan belum bermain sejak tujuh bulan lalu. Kami harus sabar dan pada saat yang sama kami menaruh harapan agar dia cepat pulih lalu membantu kami sepanjang musim ini," pungkasnya.


(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak