Gagal Menang, Spalletti Kehabisan Kata-kata Gambarkan Kondisi Inter

Sabtu, 06 Januari 2018 - 08:05 WIB
Gagal Menang, Spalletti Kehabisan Kata-kata Gambarkan Kondisi Inter
Gagal Menang, Spalletti Kehabisan Kata-kata Gambarkan Kondisi Inter
A A A
FLORENCE - Perasaan pelatih Inter Milan Luciano Spalletti campur aduk setelah anak asuhnya gagal menuai tiga angka dalam lawatannya ke markas Fiorentina. Ia pun kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kondisi I Nerazzurri.

Tiga angka sudah menjadi target Spaletti dalam laga yang sudah memasuki pekan 20 Serie A Liga Italia. Tapi siapa nyana keunggulan 1-0 lewat Mauro Icardi di menit 55 tak bisa dipertahankan. Hanya beberapa detik sebelum laga usai, lewat Giovanni Simeone berhasil menyamakan kedudukan. (Baca Juga: Fiorentina Perpanjang Tren Buruk Inter Milan)

Usai pertandingan Spalletti menggungkapkan rusaknya permainan Inter tak lepas dari tidak primanya beberapa pemain. "Ada situasi yang menjadi lawan kami di pekan ini. Yuto Nagamoto menderita flu dan Andrea Ranocchia bermain dengan menahan rasa sakit di tulang rusuknya," katanya dilansir Footballitalia, Sabtu (6/1/2018).

Tak ayal kondisi tersebut membuat pemain Inter mudah kehilangan bola dan menciptakan peluang berbahaya. "Kami pun tidak memiliki sedikit semangat dan kekuatan dalam berduel. Itu bukan karakter kami dan kami kehilangan bola dengan cara yang mudah."

Dalam 90 menit pertandingan, Spalletti mengaku jika anak asuhnya sempat memimpin jalannya pertandingan. "Fiorentina pantas menyamakan kedudukan, tapi kami mempunyai peluang untuk membuat skor 2-0. Tapi mereka tak bisa melakukan dan tak memanfaatkannya."

Dengan hanya mampu membawa pulang satu angka, Inter masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Dari 20 pertandingan, Inter baru mengemas 42 angka atau selisih enam angka dari Napoli yang berada di posisi puncak.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)