Preview AC Milan vs Crotone: Krisis Cetak Gol

Sabtu, 06 Januari 2018 - 11:36 WIB
Preview AC Milan vs Crotone: Krisis Cetak Gol
Preview AC Milan vs Crotone: Krisis Cetak Gol
A A A
MILAN - AC Milan bakal memulai paruh kedua Liga Italia di tahun 2018 dengan menjamu Crotone di San Siro, Sabtu (6/1/2018) malam WIB. Penggemar tentunya memiliki harapan yang tinggi kepada anak asuh Gennaro Gattuso untuk memperbaiki penampilannya di paruh kedua Liga Italia musim ini.

Gattuso pun punya harapan yang sama. Dia bahkan menargetkan Milan menembus Liga Champions di musim depan. (Baca juga: Gattuso Ingin Bawa AC Milan ke Liga Champions Musim Depan )

Namun ini bukan perkara yang mudah mengingat saat ini I Rossoneri tercecer di urutan ke-11 dengan raihan 25 poin. Milan tertinggal 14 poin dari AS Roma yang berada di urutan empat besar.

Jika target itu tidak dapat terealisasi dengan baik di pertandingan melawan Crotone, maka posisi Suso dkk kemungkinan makin merosot. Pasalnya, Milan hanya unggul satu poin dari Bologna yang berada di urutan ke-12.

Saat ini masalah penting buat Milan adalah mengembalikan insting pemain dalam mencetak gol. Ini merujuk dari lima pertandingan kandang terakhir dimana para pemain hanya mencetak dua gol saja.

Artinya, Milan rata-rata mencetak 0,89 gol per pertandingan di kandang sendiri. Itu tentunya bukan rapor yang bagus buat klub yang telah menghabiskan banyak biaya di musim ini.

Minimnya kontribusi pemain dalam mencetak gol juga dirasakan Crotone.Dalam empat pertemuan terakhir di semua kompetisi, Crotone hanya mampu mencetak tiga gol saja. Catatan itu makin diperburuk jika merujuk dari lima pertandingan tandang di Liga Italia dimana pasukan Walter Zenga hanya mencetak empat gol saja.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3) Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu

Crotone (4-3-3) Alex Cordaz, Marco Davide Faraoni, Arlind Ajeti, Federico Ceccherini, Bruno Martella, Marcus Rohden, Andrea Barberis, Rolando Mandragora, Marcello Trotta, Ante Budimir, Adrian Stoian

Head to Head
Crotone vs Milan 0-3
Crotone vs Milan 1-1
Milan vs Crotone 2-1
Milan vs Crotone 3-1

5 Pertandingan Terakhir Milan
Milan vs Verona 3-0
Verona vs Milan 3-0
Milan vs Atalanta 0-2
Milan vs Inter 1-0
Fiorentina vs Milan 1-1

5 Pertandingan Terakhir Crotone
Crotone vs Udinese 0-3
Sassuolo vs Crotone 2-1
Crotone vs Chievo 1-0
Lazio vs Crotone 4-0
Crotone vs Napoli 0-1
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7895 seconds (0.1#10.140)