Babak Pertama : Bale Ngamuk Bawa Real Madrid Unggul Sementara

Senin, 08 Januari 2018 - 03:40 WIB
Babak Pertama :  Bale Ngamuk Bawa Real Madrid Unggul Sementara
Babak Pertama : Bale Ngamuk Bawa Real Madrid Unggul Sementara
A A A
VIGO - Gareth Bale membalas kepercayaan yang diberikan pelatih Zinedine Zidane sebagai pemain inti. Dua golnya ke gawang Celta Vigo membawa Real Madrid unggul sementara di babak pertama dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Pertandingan yang berlangsung di Balaidos Stadium, Senin (8/1/2018), berlangsung sengit sejak awal laga. El Real yang berambisi membawa pulang tiga angka mencoba mengusai lapangan tanpa memberikan kesempatan tuan rumah mengembangkan permainan.

Sebaliknya Celta yang tak ingin dipermalukan depan publiknya sendiri juga berani keluar menekan. Beberapa ancaman berhasil dihadirkan di pertahanan Madrid.

Hasilnya cukup positif. Di menit 33, Daniel Wass berhasil memanfaatkan umpan panjang dari setengah lapangan yang dilepaskan Iago Aspass. Berlari menusuk ke kotak penalti selanjutnya diteruskan dengan tendangan cop yang tak mampu diantisipasi Keylor Navas.

Madrid coba bangkit. Tiga menit berselang, Bale yang terkenal dengan larinya yang kencang memperlihatkan kebolehannya itu. Setelah mendapatkan umpan Toni Kross, pemain asal Wales itu berhasil melewati beberapa pemain Celta dan hanya dengan sekali sontekan ia pun berhasil mencetak gol penyeimbang.

Unggul di lini tengah membuat pemain Madrid bisa mengontrol permainan. Dan dua menit kemudian Bale kembali memperdaya kiper Celta untuk kali kedua. Dan skor 2-1 ini bertahan sampai turun minum.



Susunan Pemain :
Celta Vigo (4-3-3)

Ruben Blanco, Hugo Mallo, Facundo Sebastian, Gustavo Cabral, Johny, Daniel Wass, Nemanja Radoja, Pablo Hernandez, Iago Aspas, Maximiliano Gomez, Pione Sisto
Cadangan : Andreu Fontas, Stanislav Lobotka, Jozabed, Sergio Alvarez, Sergio Gomez, Emre Mor
Pelatih : Juan Carlos Unzue

Real Madrid (4-3-1-2)

Keylor Navas, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Achraf Hakimi, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Isco, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale
Cadangan : Jesus Vallejo, Fransisco Cassila, Theo Hernandez, Lucas Vasquez, Marco Asensio, Borja Mayoral, Mateo Kovacic
Pelatih : Zinedine Zidane
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4912 seconds (0.1#10.140)