Pelatih Persija Semringah Tahan Imbang MU

Selasa, 09 Januari 2018 - 00:20 WIB
Pelatih Persija Semringah Tahan Imbang MU
Pelatih Persija Semringah Tahan Imbang MU
A A A
MADURA - Belum ada pemenang pada laga perdana Suramadu Super Cup 2018, Senin (8/1/2018). Madura United selaku tuan rumah gagal memetik kemenangan setelah ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bangkalan.

Dua gol Madura United dicetak oleh Marcel Sacramento melalui titik penalti dan Noureddine Davronov. Sedangkan dua gol Persija dilesatkan oleh Riko Simanjuntak dan Marko Simic lewat tendangan bebasnya.

Kendati gagal memetik kemenangan di laga perdana, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku puas dengan hasil itu. Pasalnya, fisik para pemain yang diboyongnya ke Madura sudah mulai mengalami peningkatan.

"Kami cukup puas dengan hasil imbang. Karena kami melawan tuan rumah. Fisik pemain sudah meningkat," kata Teco seperti dikutip dari laman resmi Persija, Selasa (9/1/2018).

Teco juga memuji permainan Simic yang dimainkan di babak kedua. "Marko Simic juga sudah langsung tune in. Poin plusnya dia sudah cetak gol. Tentu kami akan banyak melakukan evaluasi lagi," tutur Teco.

Selanjutnya Persija akan bertemu dengan klub asal Malaysia, Kedah FA, pada Selasa (9/1/2018). Teco mengisyaratkan untuk merotasi pemain yang belum bermain.

Teco diketahui tidak akan kesulitan untuk merotasi pemain. Pasalnya, dia membawa 34 pemain berlaga di Suramadu Super Cup 2018

"Kami bawa banyak pemain. Semua akan mendapatkan kesempatan bermain. Karena jadwal ketat pasti rotasi akan kami lakukan," tutup Teco.

Hasil Pertandingan Laga Perdana Suramadu Super Cup 2018

Madura United vs Persija Jakarta 2-2
Persela Lamongan vs Kedah FA 2-2
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9496 seconds (0.1#10.140)