TC di Batam, Persib Tinggalkan 6 Pemain Bintang

Selasa, 09 Januari 2018 - 11:59 WIB
TC di Batam, Persib Tinggalkan 6 Pemain Bintang
TC di Batam, Persib Tinggalkan 6 Pemain Bintang
A A A
BANDUNG - Persib Bandung meninggalkan enam pemainnya saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Batam dari 9-13 Januari 2018. Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana harus berpisah sementara waktu karena memenuhi panggilan uji coba melawan Timnas Islandia.

Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto dan I Made Wirawan bakal memperkuat Indonesia Selection dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Sementara Victor Igbonefo, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana bermain untuk Tim Nasional Indonesia yang akan menjamu Islandia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Saat TC di Batam, Persib hanya memboyong 19 pemain. Michael Essien, Eka Ramdhani, Ezechiel N’Douassel, Atep dan Bojan Malisic merupakan nama-nama bintang yang ikut ke dalam rombongan pimpinan Roberto Carlos Mario Gomez.

Berikut daftar pemain untuk TC Batam:
Penjaga Gawang:
Deden Natshir, Aqil Savik, Imam Arief Fadillah.

Pemain Belakang: Indra Mustafa, Supardi, Puja Abdillah, Bojan Malisic, Wildansyah.

Gelandang: Eka Ramdhani, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Hariono, Gian Zola, Fulgensius Billy, Atep, Agung Mulyadi, Oh Inkyun.

Penyerang:
Airlangga Sucipto, Ezechiel N’Douassel.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8749 seconds (0.1#10.140)