Surat Philippe Coutinho pada Pendukung Liverpool

Rabu, 10 Januari 2018 - 07:26 WIB
Surat Philippe Coutinho pada Pendukung Liverpool
Surat Philippe Coutinho pada Pendukung Liverpool
A A A
BARCELONA - Pemain anyar Barcelona Philippe Coutinho memberikan kenangan terakhir pada pendukung Liverpool. Lewat sebuah surat, pemain muda asal Brasil itu mencurahkan semua perasaanya bagaimana pengalaman pertamanya menjadi bagian dari The Reds.

Coutinho dalam beberapa hari ini memang menjadi buah bibir. Aksi menawannya bersama The Kops membuat Barcelona rela merogoh kocek Rp2,5 Triliun. Nilai tersebut menjadi rekor transfer tertinggi. Coutinho pun menyatakan terima kasihnya selama ini telah diterima dengan baik di Liverpool.

Berikut ini surat Coutinho pada pendukung Liverpool dikutip Footballespana, Rabu (10/1/2018):
“Sejak saya tiba di Liverpool, saya dan keluarga merasa sangat diterima dan mendapatkan banyak teman. Di dalam dan luar lapangan, kami telah mengalami hal indah bersama klub dan para penggemar. Pada gilirannya, saya berharap bisa memberikan kenangan dan momen indah untuk pendukung Liverpool.

Saya meninggalkan Liverpool karena Barcelona adalah impian saya. Liverpool juga impian saja dan cukup beruntung sudah lima tahun saya hidup di sana.

Saya cukup beruntung bisa bermain di Liverpool dan sekarang di Barcelona. Saya berharap para pendukung Liverpool mengerti bahwa memilih untuk mendapatkan pengalaman baru tidak akan mengurangi kepentingan saya pada klub.

Saya berharap Juergen Klopp dan tim tidak berpikir negatif soal saya. Saya berharap Liverpool bisa sukses di akhir musim ini. Liverpool adalah tim yang luar biasa dan mereka akan semakin baik sepanjang waktu.

Terlalu banyak orang untuk saya sampaikan terima kasih, tapi saya tidak bisa menyebutkan satu persatu. Untuk semua staf klub yang telah menjadi bagian hidup saya di Liverpool, saya sangat merindukan kalian.

Akhirnya, kepada orang-orang terpenting di Liverpool, pendukung Liverpool. Saya tak merasa cukup hanya untuk mengucapkan terima kasih untuk Anda yang telah berikan selama ini kepada saya. Saya akan selalu menghargai Liverpool di hati saya.

You'll Never Walk Alone."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0089 seconds (0.1#10.140)