Borneo FC Perkenalkan 4 Legiun Asing Khusus Piala Presiden 2018

Rabu, 10 Januari 2018 - 17:04 WIB
Borneo FC Perkenalkan 4 Legiun Asing Khusus Piala Presiden 2018
Borneo FC Perkenalkan 4 Legiun Asing Khusus Piala Presiden 2018
A A A
YOGYAKARTA - Borneo FC terus mempersiapkan diri jelang turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Selain menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta, Borneo juga menambah kekuatan dengan mendatangkan empat pemain asing.

Keempatnya adalah Muhammad Ridhuan (Singapura), Andre Araujo (Brasil), Stevan Markovic (Montenegro) dan Mohamed Amine El Bakkali (Maroko). Mereka akan bermain di bawah pimpinan Ponaryo Astaman yang ditunjuk sebagai pelatih khusus untuk ajang Piala Presiden 2018.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia, nama Muhammad Ridhuan tentu sudah tidak asing. Pemain 33 tahun itu pernah memperkuat Arema Malang dari 2009-2013. Bersama Singo Edan pula, Ridhuan sempat merasakan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 lalu.

Sedangkan Andre Araujo, sebelumnya ia berkarier di Songkhram FC yang bermain di Liga 2 Thailand. Adapun Markovic, bek 29 tahun itu pernah membela klub-klub lokal di negaranya seperti FK Vojvodina, FK Mornar, OFK Beograd dan terakhir hijrah ke New Radiant SC yang tampil di Liga Maladewa.

Untuk Mohamed Amine El Bakkali, sebelumnya ia sempat menjalani seleksi di skuat Persela Lamongan. Namun mantan pemain Timnas Maroko itu gagal mendapat kontrak sehingga ia menerima tawaran bermain di kubu Pesut Etam.

Selain empat nama tersebut, Borneo juga mengandalkan banyak pemain muda. Tak hanya Ponaryo, mereka juga dibimbing oleh legenda Timnas Indonesia lainnya yakni Kurniawan Dwi Yulianto. (Baca Juga: Borneo FC Dilatih Dua Legenda Timnas Indonesia
Di Piala Presiden 2018, Borneo tergabung satu grup dengan Bali United, Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru. Seluruh pertandingan nantinya akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (Baca Juga: Hasil Pembagian Grup di Piala Presiden 2018(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4013 seconds (0.1#10.140)