Demi Tiket Final, Pelatih Chelsea Ogah Ambil Risiko

Rabu, 10 Januari 2018 - 20:08 WIB
Demi Tiket Final, Pelatih Chelsea Ogah Ambil Risiko
Demi Tiket Final, Pelatih Chelsea Ogah Ambil Risiko
A A A
LONDON - Piala Liga Inggris sangat berarti penting buat Antonio Conte. Meski bukan kompetisi utama, pelatih 48 tahun itu tetap berhasrat membawa skuat Chelsea meraih gelar juara.

Saat ini The Blues sudah mencapai babak semifinal. Di fase empat besar, mereka akan bertarung melawan Arsenal. Leg pertama dimainkan di Stamford Bridge Stadium, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB. Sedangkan leg kedua digelar di Emirates Stadium, 25 Januari 2018 mendatang.

Demi memenangkan pertandingan dan meraih tiket final, Conte tak ingin melakukan rotasi pemain. Menurutnya keputusan menurunkan skuat lapis kedua terlalu berisiko untuk pertandingan besar kontra Meriam London. (Baca Juga: Preview Chelsea vs Arsenal
"Sebenarnya penting untuk melakukan rotasi, apalagi Anda selalu bermain tiga hari sekali. Tapi pada saat yang bersamaan, Anda harus memiliki tim yang kuat. Jika tidak, Anda berisiko gagal di turnamen ini," ucapnya pada Sky Sports.

"Ini pertandingan yang sangat penting buat kami. Chelsea sudah lolos semifinal dan berpeluang memenangkan trofi. Kami pantas berada di sini dan Arsenal akan menjadi lawan yang sulit," tambahnya.

"Keikutsertaan kami dalam kompetisi ini tidaklah mudah.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2520 seconds (0.1#10.140)