Sturridge Tawarkan Diri ke Klub Raksasa Italia

Kamis, 11 Januari 2018 - 01:01 WIB
Sturridge Tawarkan Diri ke Klub Raksasa Italia
Sturridge Tawarkan Diri ke Klub Raksasa Italia
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool Daniel Sturridge menawarkan dirinya ke Inter Milan dengan status pinjaman. Mantan pemain Manchester City itu butuh menit lebih banyak demi mendapatkan tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sturridge berjuang mendapatkan tempat utama di rezim Juergen Klopp. Striker berusia 28 tahun itu baru mencetak tiga gol dan memberi tiga assist dalam 14 penampilan kompetitif musim ini, dan hanya diberi waktu 514 menit di lapangan.

Surat kabar berbasis di Turin, Tuttosport, mengklaim bahwa Sturridge telah menawarkan dirinya ke Inter untuk mendapatkan kesempatan sebagai pemain pinjaman selama enam bulan. Sturridge takut akan absen di Piala Dunia musim panas ini.

Kontrak mantan pemain Chelsea itu berakhir pada bulan Juni 2019. Dengan mendapat kesempatan tampil bersama Inter diharapkan juga Liverpool mendapatkan keuntungan dengan meningkatkan nilai transfer Sturridge.

Inter memang butuh alternatif penyerang untuk melapis Mauro Icardi. Sturridge juga bisa bermain di sayap kanan atau kiri dari sistem 4-2-3-1 yang diusung Luciano Spalletti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5025 seconds (0.1#10.140)