Zinedine Zidane Akui Telah Perpanjang Kontrak

Kamis, 11 Januari 2018 - 16:01 WIB
Zinedine Zidane Akui Telah Perpanjang Kontrak
Zinedine Zidane Akui Telah Perpanjang Kontrak
A A A
MADRID - Real Madrid memperpanjang kontrak Zinedine Zidane. Pelatih kebangsaan Prancis itu sepakat dengan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Sebelumnya kontrak Zidane akan habis pada Juni 2018. Namun ia justru mendapat kontrak baru saat tim asuhannya sedang tampil tidak konsisten di musim ini.

"Saya sudah menyepakati kontrak sampai 2020. Namun seperti biasanya, saya hanya memikirkan tiap pertandingan demi pertandingan," ucap Zidane yang dikutip dari laman resmi klub.

Meski demikian, Zidane tetap resah dengan masa depannya. Sebab menurut pelatih 45 tahun itu, kontrak baru tidak akan berpengaruh jika prestasi tim asuhannya jeblok di masa depan nanti.

"Saya tak dapat melihat dua hingga tiga tahun ke depan. Karena bagi saya kontrak baru tidak akan mempengaruhi apa-apa," tegasnya.

Sebagai pelatih Madrid, Zidane sudah memberikan gelar juara La Liga, Liga Champions, Piala super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub. Namun perjalanan Los Blancos musim ini sedikit tersendat sebab mereka beberapa kali gagal mendapatkan kemenangan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8245 seconds (0.1#10.140)