Legenda Arsenal Sarankan Oezil Gabung Manchester United

Kamis, 11 Januari 2018 - 20:59 WIB
Legenda Arsenal Sarankan Oezil Gabung Manchester United
Legenda Arsenal Sarankan Oezil Gabung Manchester United
A A A
LONDON - Masa depan karier Mesut Oezil masih menjadi misteri. Sejauh ini pemain kebangsaan Jerman tersebut belum memperpanjang kontraknya di Arsenal yang akan usai pada 30 Juni 2018.

Kabarnya Oezil masih terus dirayu agar mau memperbaharui durasi masa kerjanya. Namun jika gagal mencapai kesepakatan, ia bisa didapat secara gratis saat bursa transfer musim panas dibuka Juli-Agustus 2018 mendatang.

Untuk menghindari situasi tersebut, Arsenal lebih memilih menjualnya di bulan ini ketimbang harus melepas Oezil secara cuma-cuma. Selain Juventus, Manchester United kabarnya ikut tertarik dengan gelandang 29 tahun itu.

Desas-desus masa depan Oezil rupanya menarik perhatian legenda Arsenal, Ian Wright. Bukannya mendukung Meriam London, Wright justru menyarankan agar Oezil pindah ke kubu Setan Merah.

"Dia akan tampil luar biasa jika bermain dengan skuat Manchester United. Dia akan berada dalam sebuah tim yang tepat. Dia akan menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat," ucapnya pada Sky Sports.

Selain Oezil, Arsenal juga terancam ditinggalkan Alexis Sanchez. Kabarnya sang pemain sudah menolak perpanjangan kontrak dan akan berlabuh di Manchester City.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)