Susunan Pemain Indonesia Selection vs Timnas Islandia

Kamis, 11 Januari 2018 - 18:36 WIB
Susunan Pemain Indonesia Selection vs Timnas Islandia
Susunan Pemain Indonesia Selection vs Timnas Islandia
A A A
SLEMAN - Timnas Islandia akan melakoni pertandingan pertama dalam kunjungannya ke Indonesia. Kamis (11/1/2018) malam, Islandia akan menghadapi Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Dalam laga ini Islandia menurunkan semua pemain terbaiknya. Sementara Indonesia Selection yang dilatih Robert Rene Albert, mengandalkan beberapa pemain senior yang dipimpin Bambang Pamungkas sebagai kapten tim.

Selain Bepe, starting XI Indonesia Selection juga dihuni pemain senior seperti Zulkifli Syukur, Maman Abdurahman dan Toni Sucipto. Sementara pemain senior lainnya yakni Christian Gonzales, Ponaryo Astaman, Made Wirawan dan Hamka Hamzah menunggu giliran di bangku cadangan.

Berikut susunan pemain
Indonesia Selection:
Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Manahati Lestusen, Maman Abdurahman, Toni Sucipto; Achmad Jufriyanto, Paulo Sitanggang, Bayu Gatra, Ahmad Bustomi; Rizky Pora, Bambang Pamungkas.

Islandia: Frederik Schram; Boovar Boovarsson, Holmar Orn Eyjolfsson, Hjortur Hermannsson, Vioar Jonsson; Olafur Skulason, Arnor Traustason, Mikael Anderson, Samuel Johnson; Albert Gudmundsson, Andre Runnar Bjarnason.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3958 seconds (0.1#10.140)