alexametrics

Copa del Rey 2017/2018

Sevilla Susul Real Madrid ke Perempat Final Copa del Rey

loading...
Sevilla Susul Real Madrid ke Perempat Final Copa del Rey
Sevilla memastikan tempat di babak delapan besar Copa del Rey 2017/2018. Menghadapi Cadiz, Sevilla menang dengan skor 2-1. Foto: IST
A+ A-
SEVILLA - Sevilla memastikan tempat di babak delapan besar Copa del Rey 2017/2018. Menghadapi Cadiz, Sevilla menang dengan skor 2-1.

Tampil di kandang sendiri di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (12/1/2018) dini hari WIB, Sevilla langsung tampil menekan sejak awal laga. Mereka tampil lepas karena sudah unggul 2-0 di leg pertama.

Gol pembuka Sevilla di pertandingan tersebut dicetak Wissam Ben Yedder di menit ke-31. Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-54 Joaquin Correa menggandakan keunggulan Sevilla jadi 2-0.

Cadiz yang bermain di kompetisi lebih rendah dari La Liga baru bisa membalas pada menit ke-86. Namun, gol yang dicetak Alvaro Garcia Rivera tak cukup menyelamatkan mereka dari kekalahan karena pertandingan berakhir dengan skor 2-1.



Dengan hasil itu, Sevilla lolos ke perempat final dengan agregat 4-1. Dua gol mereka di leg pertama, Kamis (4/12/2018) lalu dicetak Nolito dan Jesus Navas.

Sevilla kini menyusul Real Madrid yang sudah lebih dulu mengantongi tiket babak delapan besar Copa del Rey. (Baca juga: Dua Kali Dijebol Numancia, Madrid Lolos Juga ke Perempat Final)

Susunan Pemain Kedua Tim


Sevilla: Sergio Rico, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Sebastien Corchia, Lionel Carole, Steven Nzonzi, Johannes Geis, Ever Banega, Pablo Sarabia, Joaquin Correa, Wissam Ben Yedder

Cadiz: Ruben Yanez, Servando Sanchez, Ivan Kecojevic, Brian Olivan, Roberto Correa, Sergio Gonzalez, Rafidine Abdullah, Nico Hidalgo, Aitor Garcia, Moha, David Barral
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak