alexametrics

Kim Jadi Prioritas, Sergio dan Tantan Digantung Persib

Kim Jadi Prioritas, Sergio dan Tantan Digantung Persib
Kim Kurniawan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persib dengan durasi tiga tahun. Foto : Persib
A+ A-
BANDUNG -  Persib Bandung memberi perlakuan berbeda terhadap tiga pemainnya musim lalu yang mengalami cedera. Mereka adalah Kim Kurniawan, Sergio van Dijk dan Tantan.

Sempat berada dalam ketidakjelasan, manajemen Persib menyodorkan kontrak dengan durasi tiga tahun kepada Kim. Hal itu diungkapkan Kim melalui akun Instagram dan Twitter, @kimkurniawan pada Kamis (11/1/2018).

Kim terlihat berpose sambil memperlihatkan map berisi kontrak.  Dalam keterangan fotonya, ia mengungkap rasa senang diikat Persib dengan durasi panjang.

"Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun kedepan hingga 2021. Terima kasih @persib_official atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera," tulis Kim.

Secara khusus, Kim juga menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang selalu mendukungnya. Ia juga mengungkap harapan besarnya di klub berjuluk 'Maung Bandung'.

"Saya berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian," ungkapnya.

Sementara itu, soal durasi kontrak Kim, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono belum bisa memberikan penjelasan. Ia mengaku masih harus memastikannya lebih dulu sebelum memberi penjelasan kepada media.

"Patokannya jangan Instagram (Kim). Tapi saya mau cek dulu (sebelum memberi penjelasan)," ucapnya.

Disinggung soal nasib Sergio van Dijk dan Tantan, ia juga belum bisa memberi kepastian apakah Persib akan kembali mengontaknya atau tidak.

"Tantan masih dalam penyembuhan, Sergio juga sama. Saya mau pastikan lagi ke pelatih apakah ada kontak belum dengan Sergio dan Tantan," jelas Kuswara.

Ia menegaskan, dikontrak atau tidaknya pemain adalah ranah pelatih. Manajemen hanya akan menyodorkan kontrak untuk pemain yang direkomendasikan pelatih Mario Gomez untuk direkrut. "Semuanya, muaranya rekomendasi dari pelatih," tandas Kuswara.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top