alexametrics

Hasil Undian Perempat Final Copa del Rey 2017/2018

loading...
Hasil Undian Perempat Final Copa del Rey 2017/2018
Laga El Clasico maupun Derby Madrid tidak akan terjadi di babak perempat final Copa del Rey 2017/2018 / Istimewa
A+ A-
MADRID - Laga El Clasico maupun Derby Madrid tidak akan terjadi di babak perempat final Copa del Rey 2017/2018. Tapi bukan berarti babak delapan besar kurang mengundang perhatian penikmat sepak bola di Spanyol.

Sebagai gantinya, penonton akan diberikan hiburan yang bakal menyajikan laga Derby Catalan yang mempertemukan Espanyol versus Barcelona di perempat final. Hal itu diketahui dari hasil undian yang baru saja berlangsung di markas Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Las Rozas, Madrid, Jumat (12/1/2018).

Sementara musuh bebuyutannya Real Madrid mendapatkan lawan yang mudah. Adalah Leganes yang bakal menguji ketangguhan Los Blancos di perempat final.

Dari statistik pertemuan menyebut tim besutan Zinedine Zidane telah mengemas empat kemenangan melawan Leganes. Dua kemenangan diantaranya terjadi di Copa del Rey pada 2003 dan 2004

Singkat kata, laga leg pertama perempat final akan berlangsung pada 16 dan 17 Januari. Sepekan kemudian, laga leg kedua bakal digelar pada 23 dan 24.

Artinya, Januari menjadi bulan yang sangat melelahkan untuk pemain dari delapan tim tersebut. Pasalnya, para pemain harus menjaga konsentrasi yang sama di kompetisi domestik.

Berikut Hasil Undian Perempat Final Copa del Rey 2017/2018

Leganes vs Real Madrid
Espanyol vs Barca
Atleti vs Sevilla
Valencia vs Alaves
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak