Zidane: Madrid Tak Seburuk yang Dibayangkan

Jum'at, 12 Januari 2018 - 21:15 WIB
Zidane: Madrid Tak Seburuk yang Dibayangkan
Zidane: Madrid Tak Seburuk yang Dibayangkan
A A A
MADRID - Periode buruk tengah dirasakan Zinedine Zidane dan Real Madrid. Hal ini tak lepas dari catatan minor Los Blancos di Liga Spanyol 2017/2018.

Madrid tercatat hanya memenangkan dua dari enam pertandingan di Liga Spanyol. Rapor buruk itulah yang menjatuhkan posisi mereka di urutan keempat dengan raihan 32 poin. Cristiano Ronaldo dkk tertinggal 16 angka dari musuh bebuyutannya Barcelona.

Tak aneh jika catatan itu menimbulkan kritikan tajam dari berbagai pihak, tak terkecuali penggemar Madrid sendiri. Namun Zidane menegaskan Madrid tidak seburuk apa yang dikatakan orang.

"Kami tidak dapat selalu melihat atau mendengarkan apa yang sedang dikatakan. Ini sulit, tapi sekarang semua yang dikatakan tentang Real Madrid selalu bernada negatif, dan saya tidak melihatnya seperti itu, kami tidak seburuk itu," tegas Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (12/1/2018).

"Anda media tahu betul hal itu tidak semuanya negatif. Tapi sangat mudah untuk mengatakan hal buruk tentang Real Madrid, karena pemberitaan itu akan lebih memiliki nilai jual. Hal positifnya adalah bahwa kami masih bertahan di semua kompetisi, saya menonton pertandingan dua atau tiga kali dan saya tidak setuju dengan semua yang dikatakan. Saya menerima apa yang sedang dikatakan, tapi ada banyak hal positif yang datang. keluar dari tim ini pada saat ini," ungkap Zidane.

Lebih lanjut, Zidane menolak untuk menambah skuatnya di bursa transfer musim dingin. Menurutnya, itu bukan sesuatu yang akan dilakukan Zidane dengan mudah mengingat semua pemain yang berada di skuatnya adalah pilihan terbaiknya.

"Saya bisa mengerti mengapa orang akan berpikir bahwa kami perlu menandatangani pemain. Tapi dengan transfer, seperti biasa, jika Anda memiliki pemain yang Anda inginkan dan dia tersedia dan dia akan membawa banyak perubahan di sini, itu sepertinya bukan ide buruk. Tapi saya memiliki skuat dengan segudang pemain bagus. dan saya tidak melihat siapa pun pada saat ini yang bisa memperbaiki itu. Hal-hal bisa berubah, tapi saya pikir yang terbaik yakni dengan mengubah keadaan di bulan Juni dan bukan sekarang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4838 seconds (0.1#10.140)