alexametrics

Yerry Mina Ingin Banyak Belajar di Barcelona

loading...
Yerry Mina Ingin Banyak Belajar di Barcelona
Bek Timnas Kolombia, Yerry Mina. Foto/talksport
A+ A-
BARCELONA - Barcelona telah meresmikan kedatangan Yerry Mina. Hal tersebut ditandai saat bek asal Kolombia itu dinyatakan lolos tes medis pada Jumat (12/1/2018) pagi waktu setempat

Yerry Mina diberikan kontrak hingga 30 Juni 2023. Sang pemain mengaku gembira sebab ia bisa memetik banyak pengalaman di tim besar sekelas Barcelona.

"Saya harap bisa belajar banyak dari pemain-pemain hebat seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Javier Mascherano dan yang lainnya. Saya harap dapat mengambil sesuatu dari mereka dan memenangkan piala merupakan hal yang paling penting buat saya," ucap Yerry Mina seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Bagi saya ini sangat menyenangkan dan sulit digambarkan. Saya selalu memimpikan ini dan sekarang kesempatan itu sudah didapat. Saya ingin belajar banyak dari pemain-pemain di Barcelona," tambahnya.

Bek 23 tahun itu kabarnya akan menggantikan peran Mascherano di jantung pertahanan. Sejauh ini Mascherano masih terus dikaitkan dengan salah satu klub dari Liga Super China.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak