alexametrics

Liga Inggris 2017/2018

Antonio Conte Ogah Mundur dari Chelsea

loading...
Antonio Conte Ogah Mundur dari Chelsea
Antonio Conte menegaskan tak akan meninggalkan Chelsea pada musim panas mendatang. Foto : REUTERS
A+ A-
LONDON - Antonio Conte menegaskan tak akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Chelsea pada musim panas mendatang. Kursi sebagai juru latihnya dikabarkan tengah goyang menyusul performa The Blues di pentas Liga Primer Inggris.

Sejumlah nama pun dikabarkan sudah jadi pertimbangan manajemen. Aroma Italia akan tetap dipertahankan mengingat sang pengganti adalah Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri,

Conte menurut sumber tak tertarik untuk memperpanjang kontraknya pada musim pana lalu dan hanya ingin menuntut kenaikan gaji. Sementara kontrak mantan pelatih Timnas Italia itu baru akan berakhir pada 2019.

"Tidak. Saya tetap berkomitmen penuh dengan Chelsea. Saya dan pemain akan memperbaiki penampilan," tegasnya dilansir Soccerway, Sabtu (13/1/2018).

"Saya penuh komitmen dan bahagia dengan apa yang saya lakukan sekarang dan apa yang saya lakukan di masa lalu. Tapi, lebih senang dengan apa yang saya lakukan sekarang," sambung Conte.

Sebelumnya Conte juga telah dikaitkan dengan klub besar asal Prancis, Paris Saint Germain. Dari Itaolia, AC Milan dikabarkan menaruh minat menggunakan jasa pria 48 tahun itu.

(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak