alexametrics

Liga Inggris 2017/2018

Wenger Akui Sudah Tak Butuh Alexis Sanchez

loading...
Wenger Akui Sudah Tak Butuh Alexis Sanchez
Arsene Wenger mengaku tak lagi membutuhkan jasa Alexis Sanchez. Foto : Ist
A+ A-
LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger akhirnya berterus terang jika sudah tidak membutuhkan jasa Alexis Sanchez. Tapi ia berharap manajemen mau memperpanjang kerjasamanya dengan Mezut Ozil.

Sejak beberapa hari ini Sanchez dikabarkan akan hengkang dari The Gunners. Duo klub asal Manchester, City dan United pun siap bertarung untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Chile.  

Saat ini merupakan bulan keenam dari masa terakhir kontrak pemain berusia 29 tahun itu. Situasi ini sama persis dengan Ozil. Namun Wenger berharap manajemen bisa memperpanjang kontrak Ozil dibandingkan harus mempertahankan Sanchez.

Selain Ozil, Wenger pun masih menginginkan Jack Wilshere tetap dipertankan. "Ya, benar. Sepertinya Sanchez tidak akan memperpanjang kontraknya. Tapi kami ingin menjaga Jack dan memiliki kesempatan memperpanjang Ozil," kata Wenger dilansir Standard, Sabtu (13/1/2018).

Ketidakcocokan hubungan antara Wenger dan Sanchez mulai kentara di pertandingan terakhir Arsenal. Di Piala Liga Inggris lalu, Wenger juga tak memasukan nama Sanchez dalam daftar susunan pemain ketika bermain tanpa gol dengan Chelsea. Sebelumnya saat dikalahkan Nottingham Forest di Piala FA, Wenger pun mengesampingkan pemain yang diboyong dari Barcelona pada 2014 silam. (Baca juga : Arsene Wenger Punya Alasan Tak Mainkan Alexis Sanhcez)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak