alexametrics

Liga Spanyol 2017/2018

Demi Tim Zinedine Zidane Abaikan Semua Kritikan

loading...
Demi Tim Zinedine Zidane Abaikan Semua Kritikan
Zinedine Zidane enggan memikirkan semua kritikan dan lebih memilih fokus pada pertandingan. Foto : Marca
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ogah memikirkan apalagi membalas semua pengritik yang terus menyerang performa anak asuhnya. Ia lebih memilih fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan daripada disibukkan membalas komentar pedas.

Kondisi yang dialami Zidane musim ini memang berbanding terbalik dengan musim lalu. Sekarang pelatih asal Prancis terus mendapatkan serangan menyusul penampilan El Real kurang memuaskan di La Liga Spanyol. (Baca juga : Para Legenda Hidup Real Madrid Dukung Zinedine Zidane)

"Saya lelah mendengarkan hal buruk tentang Real Madrid. Sangat mudah memang mengatakan hal jelek, tapi Anda tidak semuanya negatif di tim kami," ucap Zidane dilansir Marca, Sabtu (13/1/2018).

"Sangat bagus memang membicarakan yang jelek soal Madrid. Sebab itu mempunyai nilai yang tinggi. Jadi yang harus kami lakukan sekarang adalah tidak mendengarkan apa yang mereka katakan."

Zidane mendapatkan tambahan poin minus dari orang yang tidak menyukainya setelah gagal meraih kemenangan di leg kedua babak 16 Besar Copa del Rey. Ketika itu, tampil di depan pendukungnya di Santiago Bernabeu, Real hanya mampu bermain 2-2 dengan Numancia. Beruntung di leg pertama mereka sudah menang 3-0 dan berhasil lolos ke perempat final.

Kini Zidane akan coba membuktikan kalau Madrid pantas menyandang tim papan atas Spanyol di perempat final Copa del Rey. Dari hasil undian, Madrid akan bertemu dengan Leganes. (Baca juga : Barcelona Bakal Dijegal Espanyol di Perempat Final Copa del Rey)

"Leganes adalah lawan yang sulit, dan baguslah kami bermain di luar Madrid. Siapa pun yang akan dihadapi tentunya akan membuat kami kesulitan."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak