alexametrics

Piala Presiden 2018

Bobotoh Buru Tiket Persib vs Sriwijaya FC

loading...
Bobotoh Buru Tiket Persib vs Sriwijaya FC
Laga pembuka Persib Bandung di Piala Presiden 2018 menjadi incaran bobotoh/Foto/dok
A+ A-
BANDUNG - Laga pembuka Persib Bandung di Piala Presiden 2018 menjadi incaran bobotoh. Persib akan memulai petualangan penyisihan Grup A melawan Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Maung Bandung menjadi tuan rumah penyisihan Grup A. Selain Persib dan SFC, grup tersrbut juga dihuni PSMS Medan dan PSM Makassar. Ini menjadi grup maut di Piala Presiden musim ini. Langkah pertama Persib akan menentukan laga selanjutnya.

Menurut laman resmi klub, sejak penjualan tiket dibuka 10 Januari lalu, bobotoh -sebutan fans Persib- sangat antusias menyambut duel kontra SFC. Hingga Sabtu (13/1/2018), sebanyak 70% dari 28 ribu tiket yang disiapkan panitia pelaksana sudah laku dipesan.

Bobotoh sangat ingin datang langsung ke stadion meski laga digelar pada hari kerja. Menurut petugas bagian pemesanan tiket, Sigit Nurbani, antusiasme bobotoh diperkirakan akan terus meningkat hingga penutupan pembelian tiket, besok (Minggu).

"Sampai hari ini (Sabtu), tiket yang sudah dipesan, baik member maupun nonmember sebanyak 70%-an," ujar Sigit.

Persib mematiok harga tertinggi Rp100.000 untuk tiket di sisi Barat Selatan Bawah, Sisi Barat Selatan Atas, Sisi Barat Utara Bawah, dan Sisi Barat Utara Atas. Sedangkan untuk Sektor Timur, Utara, dan Selatan, masing-masing dihargai Rp50.000.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api merupakan tempat Kick off event tahunan ini. Selain Bandung, tuan rumah lainnya adalah Balikpapan (Grup B), Surabaya (C), Gianyar (D), dan Malang (E). Arema FC menjadi juara tahun lalu setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC 5-1.

Harga tiket pertandingan Persib vs Sriwijaya FC

Sisi Barat Selatan Bawah --- Rp100.000
Sisi Barat Selatan Atas ------ Rp100.000
Sisi Barat Utara Bawah ------ Rp100.000
Sisi Barat Utara Atas --------- Rp100.000
Timur ---------------------------- Rp50.000
Utara ---------------------------- Rp50.000
Selatan ------------------------- Rp50.000
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak