alexa snippet

Teco Kegirangan Persija Ukir Start Positif di Negeri Jiran

Teco Kegirangan Persija Ukir Start Positif di Negeri Jiran
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra. Foto/Twitter @PersijaJkt
A+ A-
KUALA LUMPUR - Persija Jakarta meraih hasil positif di laga pembuka turnamen Boost Sports Super Fix 2018. Menghadapi Ratchaburi FC di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (13/1/2018) Persija menang dengan skor 3-1.

Gol Macan Kemayoran dicetak Marko Simic (menit 9), Jaimerson da Silva Xavier (menit 37) dan Novri Setiawan (menit 53). Sementara satu gol hiburan Ratchaburi dibuat Philip Roller pada menit 28.

Usai laga, Stefano 'Teco' Cugurra langsung meluapkan kegembiraannya. Ia tak menyangka anak didiknya tampil dominan dan menang meyakinkan atas tim besar dari Thailand. (Baca juga: Klub Thailand Tak Berdaya di Hadapan Persija Jakarta)

"Kami sangat senang bisa mengalahkan tim kualitas seperti Ratchaburi. Mereka main dengan pressing tinggi. Tapi kami bisa mengambil kesempatan dan memanfaatkannya menjadi gol," ucap Teco bangga.

"Ini menjadi awal yang bagus bagi tim kami. Sebab, kami menang dengan skor bagus 3-1," ujarnya yang dilansir situs resmi klub.

Pada laga selanjutnya, Persija akan bertemu dengan klub asal Malaysia, Kelantan FA. Duel kedua tim digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (16/1/2018).

"Pertandingan selanjutnya pasti akan lebih berat karena melawan tim Kelantan yang statusnya tuan rumah. Tapi kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Kami juga bawa banyak pemain ke Malaysia," ujarnya optimistis.

Laga nanti akan menjadi ajang reuni untuk Bruno Lopes. Sebelum memperkuat Kelantan FA, striker Brasil tersebut pernah menjadi andalan Persija di Liga 1 2017 lalu.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top