alexametrics

Preview Indonesia vs Islandia: Ujian Besar Buat Tim Garuda

loading...
Preview Indonesia vs Islandia: Ujian Besar Buat Tim Garuda
Timnas Indonesia vs Timnas Islandia. Foto/Twitter @RCTISports
A+ A-
JAKARTA - Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta memiliki tampilan baru. Usai direnovasi sejak setahun terakhir, GBK kini siap dibuka pada Minggu (14/1/2018) untuk menggelar pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia.

Bagi tuan rumah, ini tentunya jadi momen yang sangat penting sebab Islandia dapat menjadi lawan tangguh sebelum mengikuti Piala AFF 2018. Dengan menghadapi kontestan Piala Dunia, Evan Dimas Cs tentu diharapkan dapat memetik banyak pelajaran agar tampil maksimal dalam turnamen bergengsi dua tahunan tersebut.

"Pertandingan tidak akan berjalan mudah. Tapi saya yakin para pemain bisa menyulitkan permainan Islandia. Kami akan memberikan permainan yang terbaik meski dengan persiapan yang singkat," ucap Luis Milla, Pelatih Timnas Indonesia.

Selain Piala AFF, beberapa pemain muda di skuat Indonesia juga dapat menjadikan laga ini sebagai ladang pengalaman sebelum terjun di Asian Games 2018. Islandia sendiri diprediksi akan bertempur maksimal sebab mereka juga ingin mempersiapkan diri sebelum bersaing di Piala Dunia Rusia 2018 mendatang.



"Saya harap pertandingan nanti berjalan kompetitif. Ini pertama kalinya kami menghadapi Indonesia dan kami ingin menjadikan sebagai kesempatan mengembangkan permainan," ucap pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson.

Sebelumnya Islandia membungkam perlawanan Indonesia Selection. Tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, anak didik Hallgrimsson menang telak enam gol tanpa balas.




Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim
Indonesia (4-3-3):
Andritany Ardhiyasa; Gavin Kwan, Fachrudin Aryanto, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanusa; Septian David Maulana, Evan Dimas, Osvaldo Haay; Andik Vermansah, Febri Haryadi, Boaz Solossa.

Islandia (4-4-2):
Runar Alex Runarsson; Holmar Orn Eyjofsson, Hjortur Hermannsson, Bodvar Bodvarsson, Felix Orn Fridriksson; Aron Sigurdarson, Samuel Kari Fridjonsson, Mikael Anderson, Olafur Skulason; Bjorn Bergmann Sigurdarson, Albert Gudmundsson.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak