alexa snippet

Luis Milla Peringatkan Pemain Timnas Indonesia

Luis Milla Peringatkan Pemain Timnas Indonesia
Tidak ada strategi khusus yang dipersiapkan Timnas Indonesia selama menjamu Islandia pada laga ujicoba internasional di SUGBK, Minggu (14/1/2018) malam WIB / PSSI
A+ A-
JAKARTA - Tidak ada strategi khusus yang dipersiapkan Timnas Indonesia selama menjamu Islandia pada laga ujicoba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018) malam WIB. Pelatih Luis Milla mengatakan timnas akan bermain seperti biasa dengan sentuhan bola-bola pendek.

Hal itu dilakukan karena pemain Islandia memiliki postur tubuh yang besar, dengan didukung fisik kuat. Tentu jika bermain bola panjang, para pemain Timnas kalah duel dengan anak-anak asuhan Heimir Hallgrímsson. (Baca juga: Preview Indonesia vs Islandia: Ujian Besar Buat Tim Garuda)

"Islandia memiliki fisik dan postur tubuh yang tinggi serta bagus. Kami akan memainkan permainan bola umpan pendek cepat dari kaki ke kaki. Jangan sampai kehilangan bola terus menerus. Tapi, Islandia pasti akan bermain dengan baik. Saya harap pertandingan berjalan seru," jelas Milla.

Laga kontra Islandia dianggap Milla sebagai persiapan yang bagus jelang Asian Games 2018. Pasalnya, tim berjuluk Our Boys merupakan kontestan Piala Dunia 2018.

"Ini sangat baik bagi persiapan kami (untuk Asian Games 2018). Islandia sedang ada di puncak kekuatannya, mereka bisa masuk ke Piala Dunia 2018. Saya nilai itu bukan sebuah kebetulan, tapi proses yang sangat panjang," ujar pelatih asal Spanyol ini. (Baca juga: Luis Milla Yakin Indonesia Bisa Sulitkan Islandia)
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top