alexametrics

Timnas Indonesia vs Islandia

Islandia Uji Kematangan Pemain Muda

loading...
Islandia Uji Kematangan Pemain Muda
Pelatih Islandia menurunkan skuat muda dan senior lantaran dia ingin mematangkan mental bertanding para pemain yang bakal jadi poros kekuatan di Piala Dunia 2018 / Dok. SINDOphoto (Eko Purwanto)
A+ A-
JAKARTA - Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, menyebut laga uji coba kontra Timnas Indonesia bisa dijadikan sebagai ajang unjuk kebolehan pemain muda. Laga akan disiarkan RCTI secara langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018), pukul 19.00 WIB.

Alasan Hallgrimsson menurunkan skuat muda dan senior di pertandingan nanti lantaran dia ingin mematangkan mental bertanding para pemain yang bakal jadi poros kekuatan Timnas Islandia di Piala Dunia 2018 mendatang. Ini juga bisa dijadikan sebagai ajang untuk menambah pengalaman bagi pemain muda.

"Kami bawa pemain senior dan muda, agar pemain muda dapat menambah pengalaman. Kami ingin uji coba dengan negara di luar Eropa, agar kami dapat memahami permainan beberapa negara di luar Eropa. Karena kami bermain di Piala Dunia 2018, yang pesertanya adalah ada negara di luar Eropa," ungkap Hallgrimsson.

Islandia sebelumnya sukses memetik kemenangan 6-0 melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1). Hallgrimsson berharap laga selanjutnya melawan Timnas Indonesia bisa lebih seru dari sebelumnya.

"Pertandingan nanti, kami harapkan menjadi laga yang seru dan lebih baik lagi dari sebelumnya," tutur Heimir.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak