Pelatih Spurs Yakin Kane Bakal Ciptakan Rekor Baru

Minggu, 14 Januari 2018 - 14:24 WIB
Pelatih Spurs Yakin Kane Bakal Ciptakan Rekor Baru
Pelatih Spurs Yakin Kane Bakal Ciptakan Rekor Baru
A A A
LONDON - Mauricio Pochettino meyakini Harry Kane mampu memecahkan rekor mencetak gol di Liga Inggris. Kepercayaan diri pelatih Tottenham Hotspur itu lantaran pemain berusia 24 tahun tersebut baru saja menenggelamkan torehan gol Teddy Sheringham.

Catatan itu didapat saat Spurs menghajar Everton empat gol tanpa balas. Kane sendiri ikut andil dalam kemenangan yang terjadi di Stadion Wembley. Penyerang asal Inggris itu menyumbang gol di menit 47' dan 59', sedangkan dua lainnya masing-masing dicetak Heung-Min Son (26'), dan Christian Eriksen (81').

Dengan demikian, Kane sejauh ini telah mencetak 20 gol dari 23 pertandingan di Liga Inggris. Penyerang yang tengah dikaitkan dengan Real Madrid itu membutuhkan setidaknya 14 gol untuk melampaui torehan Andy Cole pada musim 1993/1994.

Jadi bisakah Kane melewati catatan itu dengan hanya 15 pertandingan tersisa musim ini? Pasca pertandingan Pochettino mengakui jika itu mungkin saja terjadi.

"Kane bisa melakukan segalanya karena mentalitasnya dan bagaimana keadaannya. Dia bisa meraih semua yang diinginkan dan semua yang dia inginkan. Sulit dipercaya bagaimana dia bisa bekerja Dia selalu berpikir dan berusaha memperbaiki, memperbaiki dan memperbaiki. Kane pantas mendapat pujian dan pujian yang besar karena sangat fantastis dan saya mengucapkan selamat kepadanya sekali lagi," puji Pochettino.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7058 seconds (0.1#10.140)