alexametrics

Madrid Butuh Amankan Tiket Liga Champions Musim Depan

loading...
Madrid Butuh Amankan Tiket Liga Champions Musim Depan
Toni Kroos menegaskan bahwa Real Madrid harus fokus untuk mengamankan posisi keempat di Liga Champions musim depan menyusul kekalahan 0-1 atas Villarreal / Istimewa
A+ A-
MADRID - Toni Kroos menegaskan bahwa Real Madrid harus fokus untuk mengamankan posisi keempat di Liga Champions musim depan menyusul kekalahan 0-1 atas Villarreal, Minggu (14/1/2018) dini hari WIB. Kekalahan itu sangat berdampak mengingat Los Blancos hanya unggul satu angka dari tim berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut.

"Kami harus fokus pada kualifikasi Liga Champions musim depan. Kami harus memikirkan posisi kami saat ini," ujar Kroos seperti dikutip dari Soccerway.

Kroos menambahkan mengamankan tiket Liga Champions musim depan mungkin bisa menjadi prioritas tim di sisa pertandingan. Pasalnya, target untuk mempertahankan gelar Liga Spanyol 2017/2018 tampak berat mengingat mereka tertinggal 16 angka dari Barcelona.

"16 poin sangat jauh dan sekarang bukan saatnya memikirkan hal lain selain pertandingan berikutnya. Kami harus mulai mendapatkan poin sekali lagi. Ini akan memungkinkan Real Madrid untuk mendekati tujuan mereka menyelesaikan di dalam empat besar," jelas Kroos.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak