Babak Pertama : Arsenal Belum Mampu Jebol Gawang Bournemouth

Minggu, 14 Januari 2018 - 21:18 WIB
Babak Pertama : Arsenal Belum Mampu Jebol Gawang Bournemouth
Babak Pertama : Arsenal Belum Mampu Jebol Gawang Bournemouth
A A A
BOURNEMOUTH - Menguasai jalannya pertandingan, Arsenal belum mampu menjebol gawang AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Meski begitu, tuan rumah Bournemouth mesti waspada mengingat Arsenal telah beberapa menciptakan peluang.

Laga yang digelar di Vitality Stadium, Minggu (14/1/2018), merupakan momen penting buat Bournemouth yang tengah memperbaiki posisi. Di sisi lain, Arsenal juga tengah membutuhkan tiga poin guna memompa motivasi para pemain setelah dari lima pertandingan terakhir belum bisa menuai hasil positif.

Tak heran jika sejak awal laga, kedua tim langsung mencoba memainkan pola menyerang. Setelah didahului oleh tuan rumah melalui aksi Adam Smith di menit keempat, Arsenal mencoba membalasnya empat menit kemudian.

Sayangnya usaha Ainsley Maitland-Niles untuk mengoyak jala The Cherries yang dijaga Asmir Begovic masih mengenai tiang gawang. Peluang emas dihasilkan setelah assists yang dibuat Alexandre Lacazette.

Setelah itu Arsenal yang dalam tersebut tak didampingi Arsene Wenger mencoba menguasai lapangan tengah. Mereka menggempur pertahanan tuan rumah dari berbagai sisi. Tapi semua peluang masih terbuang percuma dan memaksa pertandingan di babak pertama harus berakhir tanpa gol.

Susunan pemain AFC Bournemouth vs Arsenal
AFC Bournemouth (3-4-2-1)
Asmir Begovic, Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith, Lewis Cook, Dan Gosling, Charlie Daniels, Jordon Ibe, Ryan Fraser, Callum Wilson
Cadangan : Artur Boruc, Andrew Surman, Marc Pugh, Harry Arter, Benik Afobe, Lys Mousset, Jack Simpson,
Pelatih : Eddie Howe

Arsenal (3-4-2-1)
Petr Cech, Calum Chambers, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Hector Bellerin, Granit Xhaka, Jack Wilshere, Ainsley Maitland-Niles, Alex Iwobi, Danny Welbeck, Alexandre Lacazette
Cadangan : Per Mertesacker, Aaron Ramsey, David Ospina, Theo Walcott, Sead Kolasinac, Mohamed Elneny, Edward Nketiah
Pelatih : Steve Bould
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3248 seconds (0.1#10.140)