alexametrics

HT Berharap Timnas Indonesia Sukses di Asian Games 2018

loading...
HT Berharap Timnas Indonesia Sukses di Asian Games 2018
Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo (kaus merah) berharap Timnas Indonesia sukses di Asian Games 2018. Foto : SINDONews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Timnas Indonesia menderita kekalahan telak 1-4 di tangan Islandia. Hasil buruk tersebut mendapat tanggapan dari Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo atau yang akrab disapa HT. (Baca juga : Sempat Unggul, Timnas Merah Putih Tunduk 1-4 dari Islandia)

HT yang juga menjabat Chairman MNC Group ikut menyaksikan langsung pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (14/1/2018) malam WIB. Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo juga hadir untuk meresmikan stadion yang baru direnovasi. (Baca juga : Hary Tanoe Temani Presiden Jokowi Resmikan Tampang Baru GBK)

Menurut HT, Timnas Indonesia sudah berjuang sekuat tenaga untuk bisa menang. Hanya saja, Islandia memang di atas kertas lebih unggul dari skuat Merah Putih.

"Yang jelas malam ini (permainan) lebih baik ya, tentunya ini juga menjadi introspeksi supaya bisa lebih baik lagi. Paling tidak, Timnas Indonesia sudah main dengan tim yang jadi kontestan Piala Dunia nanti ya," kata HT.

"Setiap pertandingan itu, yang terpenting adalah rasa percaya diri. Jaga stamina, kalau itu merupakan satu regu, jaga kekompakan karena hebat di teknis tidak menjamin kita bisa menang," lanjut HT.

"Mudah-mudahan Indonesia nanti bisa dapat ranking yang lebih tinggi lagi saat di Asian Games nanti," kata HT merujuk pada skuat Timnas Indonesia yang dalam persiapan menuju Asian Games 2018
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak