Sandy Walsh Kembali Tampil Penuh, KV Mechelen Tahan Imbang Club Brugge

Senin, 11 Desember 2023 - 13:03 WIB
loading...
Sandy Walsh Kembali Tampil Penuh, KV Mechelen Tahan Imbang Club Brugge
Bek tim nasional Indonesia, Sandy Walsh tampil selama 90 menit bersama klub Belgia, KV Mechelen. / Foto: Instagram @sandywalsh
A A A
MECHELEN - Bek tim nasional Indonesia, Sandy Walsh tampil selama 90 menit bersama klub Belgia, KV Mechelen. Bahkan, dia diselamatkan Video Assistant Referee (VAR) yang membuat timnya terhindar dari kekalahan.

KV Mechelen bermain imbang tanpa gol dengan Club Brugge di laga ke-17 Jupiler Pro League 2023/2024, kasta tertinggi Liga Belgia. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Achter de Kazerne, akhir pekan kemarin itu, sempat diwarnai dua kontroversi yang membuat Club Brugge tampak tak terima dengan keputusan wasit.

Pada menit ke-14, Club Brugge berhasil menyarangkan gol melalui Hans Vanaken usai meloloskan diri dari kawalan Sandy Walsh. Namun, wasit menganulir gol tersebut usai VAR menunjukkan bahwa bola umpan yang diberikan Casper Nielsen sudah meninggalkan lapangan terlebih dahulu.



Kemudian pada menit ke-73, Club Brugge kembali mencetak gol melalui sundulan Igor Thiago, setelah berhasil melepaskan diri dari penjagaan Sandy Walsh. Namun, hakim garis mengangkat bendera dan menilai Igor Thiago sudah berada di posisi offside.

Usai dua gol dianulir wasit para pemain Club Brugge tampak kecewa dengan keputusan tersebut. Alhasil, kedua tim harus puas berbagi satu angka.

Hasil imbang tersebut membuat Club Brugge menempati posisi keenam di klasemen sementara dengan 27 poin. Sedangkan, KV Mechelen berada di peringkat ke-10 dengan 19 angka.



Sementara Sandy Walsh untuk kali ketiga secara beruntun mendapatkan kesempatan tampil penuh bersama KV Mechelen. Sebelumnya, dia sempat mengalami cedera dan membuat menit bermain berkurang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)