Bintang Tampines Ancam Bali United

Senin, 15 Januari 2018 - 15:01 WIB
Bintang Tampines Ancam Bali United
Bintang Tampines Ancam Bali United
A A A
BALI - Tampines Rovers bertekad menyudahi hasil buruk di Liga Champions Asia. Klub S.League (Liga Singapura) itu sudah tiga kali melakoni babak penyisihan pertama Liga Champions Asia, namun selalu kandas.

Melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (16/1/2018), Tampines tak ingin mengulang kegagalan. Tampines berharap tahun 2018 menjadi tahun kemenangan mereka dan melaju ke penyisihan babak kedua, yang sudah menunggu klub Thailand Chiangrai United.

"Kami akan mencoba dan menang di Liga Champions Asia 2018. Memang kami akan melakoni laga away dan akan sulit. Tapi, kami tidak akan menyia-nyiakan peluang ini. Kami siap untuk Bali United," kata bintang Tampines Rovers Khairul Amri dilansir laman resmi AFC.

"Kami harus tenang menghadapi tim Indonesia. Saya tahu sedikit soal sepak bola mereka (Amri pernah memperkuat Persiba Balikpapan 2010-2011). Jika kami bisa menahan mereka di babak pertama maka kami akan mencoba dan memenangkan laga dengan serangan balik. Itu akan sulit bagi mereka dan lebih mudah bagi kami bermain."

Tampines menyiapkan tim dengan baik. Mereka memenangkan dua laga uji coba, 2-1 atas klub Liga Utama Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) II, dan 2-0 atas Geylang International pada 6 dan 11 Januari lalu.

Ini menjadi sinyal bahaya untuk Bali United. Wajah baru Tampines lebih sangar di tangan pelatih Jerman Juergen Raab yang menggunakan formasi 3-4-3 dengan tiga pemain belakang Daniel Bennett, Mustafic Fahrudin, dan Afiq Yunos, di depan kiper Syazwan Buhari. Sedangkan sektor penyerang winger Zulfadhmi Suzliman dan Fazrul Nawaz akan menyokong Khairul Amri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7769 seconds (0.1#10.140)